Peran Serta PPS Cilacap dalam Bazaar Ramadhan

Posted on Updated on

para pengunjung yang mengantri di stand PPS Cilacap (Bazaar Yogyakarta)

PPS Cilacap – Dalam rangka memeriahkan Ramadhan dan menyambut hari raya Iedul Fitri 1431 H dan juga mengkampanyekan Gemar Makan Ikan, Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap baru-baru ini mengikuti bazar Ramadhan.
Bazar pertama yang diikuti adalah yang diadakan oleh Darma Wanita Kabupaten Cilacap yang dilaksanakanpada tanggal 31 Agustus 2010. PPS Cilacap menggelar produk olahan antara lain, bakso ikan,nughet ikan, kaki naga sert a berbagai produk olahan lainnya.
Bazar kedua diadakan oleh Propinsi DIY yang dilaksanakan di komplek Kepatihan Yogyakarta tanggal 04 september 2010. Produk yang dipasarkan adalah ikan segar beku yaitu, layaran, lemuru serta tongkol. Keiikut sertaan PPS Cilacap dalam bazar tersebut adalah wujud kepedulian Kementerian Kelautan dan Perikanan terhadap masyarakat untuk mendapatkanharga ikan yang murah, segar dan higienis.
Ramainya pengunjung bazar di stand PPS Cilacap dengan berbagai produk hasil perikanan, terutama produk yang dihasilkan dari Unit Bisnis Perikanan Terpadu (UBPT) PPS Cilacap maupun di stand Kepatihan Yogyakarta menunjukkan bahwa, masyarakat kita kini mulai banyak yang gemar untuk mengkonsumsi ikan laut. Kebanyakan para pengunjung bazaar tertarik dengan produk olahan serba ikan yang siap saji.(cs)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s