Bantuan Beras Untuk Nelayan Cilacap

Posted on Updated on

Direktur PUPI dan Kepala PPS Cilacap bersama para nelayan Cilacap berpose di depan kantor PPS Cilacap

Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Senin (06/09/2010 ) bertempat di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap menyerahkan batuan sembako berupa beras sebanyak 25 ton kepada nelayan Cilacap.
Penyerahan bantuan beras tersebut di hadiri oleh kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Cilacap, Camat Cilacap Selatan, Lurah Tegalkamulyan, Ketua KUD Mino Saroyo, Ketua DPC HNSI Kabupaten Cilacap, Ketua Kelompok Nelayan serta Ketua Rukun Nelayan Cilacap, yang disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap “W. Haryomo, A.Pi, SE, M.Si.” serta para Pejabat Struktural dan Fungsional PPS Cilacap.
Dalam sambutannya Kalabuh menyampaikan bahwa, bantuan beras sebanyak 25 ton tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa simpati dari para pengusaha perikanan di Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, atas musim paceklik di Cilacap khususnya.
Lebih lanjut Kalabuh menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya hingga penyerahan bantuan sembako berupa beras tersebut bisa terlaksana.
Bantuan beras untuk nelayan Cilacap secara simbolis diserahkan oleh Direktur Jenderal Perikanan Tangkap yang diwakili oleh Diektur PUPI “Ir. A. Bambang Sutedjo, M.Si ’ kepada Ketua DPC HNSI “Atas Munandar”.
Mantan Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang kini menjabat Direktur PUPI didampingi juga oleh Direktur KAPI “Ir. Tyas Budiman MM, serta beberapa staf dari Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap menyampaikan, agar masyarakat nelayan Cilacap khususnya untuk saling mendukung guna mengatasi persoalan menyenai produksi dan mutu perikanan Cilacap yang rendah selama tujuh bulan terakhir.
Usai diserahkan beras tersebut dibawa langsung ke gedung DPC HNSI untuk selanjutnya dibagikan kepada para nelayan.CS)

2 thoughts on “Bantuan Beras Untuk Nelayan Cilacap

    MENONE said:
    28 Oktober 2010 pukul 11:50 pm

    allow sobat salam persahabatan……………………….

      chulay responded:
      28 Oktober 2010 pukul 11:54 pm

      salam kembali dari cilacap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s