Pembangunan Prasarana Pengolahan Ikan di PPS Cilacap 2010

Posted on Updated on

Pembangunan prasarana pengolahan hasil perikanan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap guna menampung para pengguna jasa di wilayah Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, untuk mengolah ataupun menjemur serta menyimpan.

Pembangunan prasarana tersebut di laksanakan oleh CV.Suhada Cilacap, direncanakan selama 135 hari kalender, dimulai sejak 07/07/2010 sampai dengan 18/11/2010 dengan biaya dari ABPN sebesar Rp.482.155.000,-

Pembangunan prasarana pengolahan dan tempat penjemuran ikan tersebut berada di kawasan industri PPS Cilacap sebelah timur, dengan cara pembangunan yang bertahap. Untuk tahun ini pembangunan tempat pengolahan / kios  sebanyak 4 (empat) kopel dengan ukuran perkopel 5×6 M²,  sedangkan MCK berukuran 6×3,5 M² serta areal parkir seluas 869 M² dan saluran air kotor (115,2 M¹), saluran air hujan (106 M’).

Keadaan tanah yang merupakan bekas pembuangan puing-puing serta cuaca yang tidak menentu merupakan kendala yang dihadapi pada pembangunan tersebut, sehingga pekerjaan lembur harus ditempuh guna menanggulangi masalah tersebut. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s