PEMBINAAN ORGANISASI PEGAWAI PPS CILACAP 2010

Posted on Updated on

Pembinaan organisasi Pegawai PPSC 2010

Minggu, 12 Desember 2010 bertempat di Hotel Tanjung Intan Cilacap, diselenggarakan Pembinaan Organisasi Pegawai Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.

Acara Pembinaan tersebut di buka oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap W Haryomo, A.Pi, SE, MSi. Dalam sambutannya mantan Kepala PPS Kendari tersebut mengatakan bahwa Program Pembinaan Organisasi Pegawai diadakan setiap tahun, dengan maksud untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan bagi keluarga besar PPS Cilacap dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan dan karyawati PPS Cilacap.

Pembinaan Organisasi Pegawai dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati PPS Cilacap beserta keluarga dengan narasumber Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan Ir.Sudaryati. Beliau sangat berterima kasih kepada Kepala PPS Cilacap, karena bisa mengumpulkan keluarga besar PPS Cilacap. Selanjutnya Ir.Sudaryati menghimbau agar acara seperti ini untuk kedepannya diadakan lebih besar lagi, dan berlokasi di alam terbuka. Tak lupa Beliau juga menyampaikan tentang Pelayanan kepada Masyarakat agar lebih ditingkatkan, jangan mempersulit untuk memberi pelayanan kepada masyarakat khususnya nelayan, tambah beliau.

Dalam arahan tersebut juga diadakan tanya jawab langsung dengan para pegawai PPS Cilacap. Usai arahan dari Kabag Kepegawaian, selanjutnya Kalabuh W.Haryomo, A.Pi, SE, MSi menyampaikan tentang Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) Pelabuhan Perikanan, diharapkan para pegawai PPS Cilacap mengetahui dan memahami serta dapat melaksanakan tugasnya masing-masing. Tak lupa Kepala PPS Cilacap pun memberi kesempatan kepada para Pegawai PPS Cilacap untuk tanya jawab tentang masalaha-masalah yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas masing-masing.

Acara Pembinaan Organisasi Pegawai di tutup dengan Tausiah dan do’a yang disampaikan oleh Ustadz H.Hasan Makarim, Pengurus ICMI Kab.Cilacap. Beliau menyampaikan bahwa dalam bekerja diperlukan ke ikhlasan, tidak usah mengharapkan hasil kerja kita dilihat oleh atasan.

Dan sebelum acara di tutup, Panitia memberikan hadiah door prize kepada para karyawan/karyawati yang beruntung.(cs)

One thought on “PEMBINAAN ORGANISASI PEGAWAI PPS CILACAP 2010

    math games said:
    30 Januari 2011 pukul 12:48 pm

    first!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s