PPSC FC Ikuti kompetisi Abad 21 Cilacap

Posted on Updated on

Dalam bidang Olah raga, Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap melalui PPSC FC mengikuti kompetisi sepak bola yang diadakan oleh “Abad 21 Cilacap”. Kompetisi tersebut diselenggarakan di lapangan sepak bola “Gelora Samudera” PPS Cilacap. sekitar sepuluh kesebelasan akan berlaga di pertandingan tersebut selama bulan Mei 2011. PPSC FC yang di motori oleh ‘Anang” kapten kesebelasan PPSC FC berhasil memenangkan pertandingan perdananya (04/05/2011) melawan “Cahaya Muda Planjan” dari kesugihan Cilacap dengan skor 3-0 untuk PPSC FC. ‘Sentot Andarjoto’ selaku Manager tim PPSC FC tampak senanh dengan hasil pertendingan tersebut yang pada babak pertama maupun kedua, PPSC FC dapat menguasai bola sepenuhnya, hal tersebut terlihat dari banyaknya peluang dari anak binaan PPSC untuk menjebol gawang “Cahaya Muda Planjan”, namun hanya 3 gol yang berhasil diciptakan untuk PPSC FC.

2 thoughts on “PPSC FC Ikuti kompetisi Abad 21 Cilacap

    Hayatiyono KBIH said:
    16 Mei 2011 pukul 4:27 pm

    Dengan keberhasilan pertandingan pertama melawan “Cahaya Muda Planjan” dengan skor 3-0 semoga berkesinambungan pada pertandingan berikutnya, ” Selamat ”
    Kepada Bpk Sentot Andarjoto selaku Manager tim PPSC FC dan Mas Anang bina …… terus tim-nya ……. berilah sesuatu yang cukup menimbulkan semangat baru ….. agar lebih giat ….. dan jangan lupakan latihan fisik dan persiapan mental untuk meraih juara pertama,
    …… selamat berjuang !!!

    chulay responded:
    20 Juni 2011 pukul 11:03 am

    makasih pak…tetap semangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s