Gada Bercahaya Kunjungi PPS Cilacap

Posted on Updated on

Gada Bercahaya merupakan Siswa-Siswi tingkat SD/MI, SMP/MTs serta SMA/SMK/MA berprestasi se Kabupaten Cilacap yang dimulai 15-17 Agustus 2011 bertempat di Hotel Griya Patra Cilacap, dengan berbagai kegiatan, salah satu kegiatannya mengunjungi Perusahan yang ada di Kabupaten Cilacap, diantaranya; PT. Pertamina, PT.Holcim Indonesia Tbk Cilacap serta Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap serta Obyek wisata Benteng Pendem Cilacap

Gelar Anak bangsa (gada) Bercahaya usai mengikuti Upacara HUT RI ke.66 di Alun-alun Kabupaten Cilacap, berkunjung ke PPS Cilacap dengan jumlah 144 Siswa-Siswi serta 47 orang Panitia. Rombongan Gada Bercahaya disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha “Drs Eno Sandy Prayitno, MM”, Kepala Bidang Tata Operasional “Agustinus Hardono Usodo, A.Pi, MM” serta beberapa pejabat Struktural dan staf PPS Cilacap.
Dalam kunjungannya ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, para tunas-tunas bangsa terbaik di kabupaten Cilacap, diarahkan untuk mengunjungi TPI (Tempat Pemasaran Ikan/dahulu Tempat Pelelangan Ikan) serta beberapa fasilitas di PPS Cilacap, yang dipandu oleh A. Hardono Usoda, A.Pi, MM.
Didalam gedung TPI tersebut Kepala Bidang Tata Operasional memberikan pengarahan serta penjelasan tentang sejarah PPS Cilacap dan kegiatan Operasionalnya. Berbagai pertanyaan terlontar dari Siswa-Siswi tersebut yang menanyakan tentang jenis kapal, alat tangkap serta ikan yang dominan di PPS Cilacap dan berbagai pertanyaan seputar Kelautan dan Perikanan khususnya di Cilacap.
Selama kurang lebih satu jam rombongan Gada Bercahaya berada di PPS Cilacap, hingga usai kunjungannya siswa siswi terbaik 2011 se kabupaten Cilacap diberikan kenang-kenangan berupa leafleat PPS Cilacap serta jam dinding bertuliskan PPS. Cilacap.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s