Koordinasi dan Sinkronisasi Kesyahbandaran

Posted on Updated on

Guna meningkatkan koordinasi antara pihak Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dengan para pengguna jasa di kawasan pelabuhan telah dilaksanakan kegiatan koordinasi dan sinkronisasi kesyahbandaran di aula gedung kantor PPS Cilacap (07/09/2011).
Dalam tatap muka tersebut Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap ‘W. Haryomo, A.Pi, SE, MSi’ dampingi oleh Kepala Bidang Tata Operasional ‘A.Hardono Usodo, A.Pi, MM’ serta perwakilan dari Dinas Kelautan, Perikanan dan Pengelola Sumberdaya Kawasan Segara Anakan Kabupaten Cilacap dalam menyikapi operasionalnya alat tangkap Purse Seine di perairan selatan jawa, yang juga dihadiri oleh Satker PSDKP Cilacap, DPC HNSI Kabupaten, KUD Mino Saroyo Cilacap, APKI Cilacap, Kelompok Nelayan PPS Cilacap, Paguyuban Nakhoda PPS CIlacap serta Pelaksana Kegiatan Ketertiban terpadu PPS Cilacapyang semuanya berjumlah 134 orang, karena dianggap mengganggu penggunaan alat tangkap lain seperti Gill Net dan long Line serta dianggap dapat menguras Sumber Daya Ikan.
Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai permasalahan yang berkaitan dengan pemasangan rumpon karena keberadaannya diangap mengganggu keselamatan pelayaran di perairan sekitar Cilacap serta kurangnya kapal dan petugas pengawas perikanan di perairan selatan jawa khususnya Cilacap. Selain itu para para pengguna jasa khususnya Nelayan/Nakhoda kapal meminta adanya pelatihan/sosialisasi tentang SKK/AKAPIN di PPS Cilacap, (cs)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s