Pembinaan Pegawai PPS Cilacap

Posted on Updated on

Kegiatan Pembinaan Pegawai Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap diikuti dan  dihadiri oleh Pegawai Negeri Sipil Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap serta Satker PSDKP Cilacap dengan peserta 56 (lima puluh enam) orang bertempat di Hotel Dafam Cilacap (08/12/2011).

Moderator   Pembinaan Pegawai adalah Drs. Eno Sandy Prayitno, MM (Kabag Tata Usaha) dan Ir. Mansur, MM (Kabid Pengembangan) dengan Narasumber Ir. Tjahjono K, MP (Kabag TU Kepegawaian) serta Kosingin, S.Sos (Kasubag Adm. Kepegawaian) Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Beberapa materi di sampaikan oleh narasumber dari Biro Kepegawaian diantaranya tentang: Hak dan Kewajiban PNS, Jenis Cuti,  Jenis Kenaikan Pangkat, PP 53 tahun 2010, Penjelasan persyaratan pembuatan KARPEG/KARIS/KARSU/ASKES dan TASPEN, SIMPEG, serta Administrasi Kepegawaian

Foto bersama

Dalam kesempatan tersebut, peserta pembinaan Pegawai juga diberi kesempatan untuk bertanya jawab dengan narasumber. Beberapa hal yang ditanyakan dan langsung dijawab oleh narasumber antara lain ; tentang pengambilan keputusan dari pimpinan unutk menentukan hak cuti pegawai, proses pembuatan KARPEG/KARSU, adanya kekeliruan antara SK CPNS dan SK PNS tentang tempat kelahiran serta hal lainnya yang berkaitan dengan kepegawaian.

Dengan adanya diskusi dan tanya jawab dalam acara tersebut diharapkan agar peserta akan lebih mengerti tentang kepegawaian di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan pada khususnya. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s