TEMU CALON PENYEWA LAHAN DI PPS CILACAP

Posted on Updated on

Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap pada hari senin 30/01/2012 bertempat di aula balai Pertemuan ‘Break water’ mengadakan kegiatan dengan calon penyewa lahan di PPS Cilacap.

Maksud diadakannya acara tersebut yaitu untuk memberikan pengarahan kepada calon penyewa lahan/bangunan mengenai ketentuan-ketentuan sewa lahan/bangunan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.

Adapun pembicara dari pertemuan tersebut yaitu Kepala Bidang Pengembangan ‘Ir,Mansur, MM’ yang mewakili Kepala Pelabuhan didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan dan Pengembangan Usaha ‘Yatim Kurniadi, S.Pi, M.Si’ dan dihadiri oleh 74 orang calon pengguna jasa di Pelabuhan.

Antusias dari para undangan sangat tinggi terbukti dari 32 kios yang ada di PPS Cilacap yang mendaftar ada sekitar 74 orang dengan harga sewa per kios Rp. 2.500.000,- s/d Rp.3.000.000,- per tahun. Yang meliputi kios sentra pengolahan dan pemasaran sebanyak 28 unit dan kios pesisir sebanyak 3 unit. Biaya tersebut dapat dibayar sekaligus atau DP 50% dan sisanya diangsur selama satu tahun.

Biaya sewa lahan/bangunan tersebut belum termasuk biaya penyambungan listrik dan air bersih, apabila menggunakan sumberdaya listrik dari PLN dan air dari PDAM dengan menggunakan instalasi pelabuhan, pengguna diwajibkan membayar biaya pemakaian sesuai dengan tarif yang berlaku ditambah biaya eksploitasi instalasi 10% dari pemakaian dan wajib disetorkan kepada pihak PPS Cilacap.

Selain itu pengguna juga tidak diperkenankan dengan dalih apapun unutk memindahtangankan atau menjaminkan tanah dan bangunan milik Pelabuhan kepada pihak lain. (cs)

 

One thought on “TEMU CALON PENYEWA LAHAN DI PPS CILACAP

    sepatusafetyonlines said:
    10 Maret 2012 pukul 10:52 am

    jadi tau nih…. salam sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s