Screening Penyakit Tidak Menular di PPS Cilacap

Posted on Updated on

Screening Penyakit Tidak Menular atau disingkat PTM merupakan salah satu kegiatan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap ( Selasa, 20 Maret 2012 ).

Kegiatan PTM tersebut berupa pemeriksaan fisik (tekanan darah, berat badan, tinggi badan), pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, pengobatan dan pemberian suplemen secara gratis.

Sasaran kegiatan tersebut adalah para Pegawai PPS Cilacap dan Instansi terkait yang bertugas di Pos Pelayanan terpadu dengan usia lebih dari 35 tahun. Pemeriksaan tersebut dilakukan ole tim medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap dengan hasil sekitar 15% ada yang mengalami gangguan asam urat, kolesterol, gula darah serta hipertensi dan langsung diberikan suplemen secara cuma-cuma.(cs)

http://www.chulay212.co.cc/

Satu respons untuk “Screening Penyakit Tidak Menular di PPS Cilacap

    BERANDA | Wahana Informasi dan Komunikasi said:
    24 April 2012 pukul 1:45 pm

    […] selengkapnya Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. This entry was posted on April 24, 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan Komentar […]

Tinggalkan komentar