Koordinasi dan Sinkronisasi Kesyahbandaran

Posted on Updated on


Kepala PPS Cilacap, W.Haryomo, A.Pi, SE, M.Si bertemu dan bertatap muka langsung dengan para pengguna jasa dan Instansi terkait di PPS Cilacap serta masyarakat perikanan di sekitar kawasan PPS Cilacap dalam acara Koordinasi dan Sinkronisasi Kesyahbandaran di Balai Pertemuan Breakwater PPS Cilacap (Jum’at, 28 September 2012).
Kepala Pelabuhan yang didampingi oleh Kepala Bidang Tata Operasional, Kepala Bidang Pengembangan dan Kepala Bagian Tata Usaha membuka acara Koordinasi dan SInkronisasi Kesyahbandaran yang dihadiri oleh : beberapa Instansi terkait (Kepolisian, Koramil, TNI AL, Kesehatan Pelabuhan, Adpel Tanjung Intan), Lurah Tegalkamulyan, Tokoh Masyarakat, Karyawan PPS Cilacap serta para pengguna jasa dan calon pengguna jasa di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.
Dalam sambutannya beliau membicarakan tentang sewa lahan, kartu nelayan serta kebersihan di wilayah pelabuhan terkait adanya lomba pelabuhan perikanan bersih dan penilaian Adipura di Cilacap.
Selain itu Kepala PPS Cilacap juga memberi waktu kepada para undangan untuk bertanya jawab dan saling bertukar pikiran mengenai hal-hal yang berkaitan dengan nelayan dan kondisi di PPS Cilacap.
Dalam acara tersebut Kepala PPS Cilacap juga memberi waktu kepada para undangan untuk bertanya jawab dan saling bertukar pikiran mengenai hal-hal yang berkaitan dengan nelayan dan kondisi di sekitar wilayah pelabuhan terutama mengenai kebersihan lingkungan di area kawasan industri, baik yang sudah disewakan maupun lahan yang masih kosong.
Lurah Tegal Kamulyan dalam pembicaraannya menyatakan bahwa beliau sudah menginstruksikan dan menghimbau kepada warga Kalurahan Tegalkamulyan agar tidak membuang sampah disembarang tempat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga tentang akan diadakannya simulasi penanggulangan bencana di wilayah Tegalkamulyan. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s