Kunjungan Mahasiswa UGM di PPS Cilacap

Posted on Updated on

 

Dalam rangka memperkenalkan dan memperluas pengalaman serta wawasan tentang kelautan dan perikanan, mahasiswa baru jurusan Perikanan, Fakultas Pertanian Univesitas Gajah Mada Yogyakarta melakukan kunjungan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (Sabtu, 13 Oktober 2012).

Mahasiswa UGM yang berjumlah seratus dua puluh enam (126) orang serta tiga (3) orang dosen pendamping tersebut disambut oleh Kepala Bidang Tata Operasional, A.Hardono Usodo, A.Pi, MM yang mewakili Kepala Pelabuhan serta Kepala Seksi Kesyahbandaran Perikanan dan Kepala Subbagian Umum dan beberapa staf PPS Cilacap di balai pertemuan breakwater PPS Cilacap.

Bertempat di balai pertemuan breakwater tersebut, Kepala Bidang Tata Operasional memberikan paparan tentang kelautan dan perikanan, sejarah PPS Cilacap serta kegiatan operasionalnya yang dilanjutkan dengan tanya jawab.

Melihat pembongkaran ikan

Selain itu para mahasiswa tersebut diberi kesempatan untuk mengunjungi dan melihat langsung kegiatan operasional di PPS Cilacap, salah satunya melihat kegiatan bongkar hasil perikanan dan pelelangan di TPI serta berdialok langsung dengan para nelayan dilokasi tersebut. Tak ketinggalan rombongan dari Mahasiswa UGM Yogyakarta memberikan kenang-kenangan berupa souvenir berupa plakat yang diserahkan oleh salah satu Dosen dari UGM Kepada Kepala PPS Cilacap yang diwakili oleh Kepala Bidang Tata Operasional. (cs)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s