Survey Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan di PPS Cilacap

Posted on Updated on

 

Bertempat di balai pertemuan breakwater PPS Cilacap (24 Oktober 2012) survey pengaduan masyarakat terhadap pelayanan di PPS Cilacap dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala PPS Cilacap yang diwakili oleh Kepala bidang Pengembangan serta didampingi oleh Kepala Bidang Tata Operasional dan Kepala Bagian Tata Usaha dengan narasumber dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Survey pengaduan masyarakat dihadiri oleh perwakilan dari Koramil, Polair, Polres Cilacap, Polsek Cilacap Selatan, Kelurahan Tegalkamulyan, TNI AL, Adpel Tanjung Intan, Kesehatan Pelabuhan, Satker PSDKP Cilacap, KUD Minosaroyo, DPC HNSI Cilacap Pujasera serta pemilik kapal dan Pegawai PPS Cilacap
.

Narasumber dari Itjen KKP saat berdialok dengan masyarakat perikanan di PPS CIlacap

Beberapa hal tentang pengaduan mayarakat dibahas pada acara tersebut diantaranya mengenai kurang persediaan BBM untuk Nekayan dan dijadikannya SIB untuk persyaratan memperoleh BBM bersubsidi, Lampu penerangan jalan dan dermaga yang kurang maksimal, kebersihan yang kurang baik disekitar kolam dan drainase serta keamanan dilaut dan langsung diadakan penyelesaian mengenai pengaduan masyarakat tersebut.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s