Pertemuan Penghitungan Beban Kerja DJPT

Posted on Updated on

DSC_0151

Pertemuan penghitungan beban kerja lingkup Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Kementerian Kelautan dan Perikanan dilaksanakan di Puri Ayudha Resort, Mega Mendung, Bogor Jawa Barat (10 s/d 12 Desember 2012).

Kegiatan penghitungan beban kerja dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Ir. Abdur Rauf Sam, M.Si dan sekaligus memberikan arahan kepada para peserta tentang arah kebijakan serta sinergitas Analisis Beban Kerja (ABK) dan Penilaian Prestasi Kerja PNS (PP 46 tahun 2011), namun sebelumnya Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas selaku ketua panitia memberikan laporan tentang kegiatan tersebut dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh peserta dari PPS Cilacap, Imam ,SH.

Dalam laporannya Kabag Hukum, Organisasi dan Humas menjelaskan tentang tujuan dilaksanakan kegiatan penghitungan beban kerja dimaksudkan guna memenuhi kebutuhan efektifitas dan SDM yang berkualitas untuk pekerjaan sehari-hari, melakukan evaluasi, memberikan pemahaman serta menyusun beban kerja semester II tahun 2012. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Analisi Jabatan (Anjab) dapat dijadikan tolak ukur dalam rangka menguatkan pembinaan kepegawaian dengan menggunakan aplikasi.

Peserta pertemuan penghitungan beban kerja berjumlah lima puluh (50) orang yang terdiri dari Pegawai Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap dan Pegawai UPT Pusat dengan pembicara dari bagian Kepegawaian, Sesditjen Perikanan Tangkap dan Konsultan Aplikasi ABK-KKP dengan materi tentang potret Analisis Beban Kerja (ABK) unit kerja lingkup Ditjen Perikanan Tangkap Semester I tahun 2012 dan Bimbingan Teknis Pengoperasian Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) Kementerian Kelautan dan Perikanan.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s