Konsultan dari Perancis berkunjung ke PPS Cilacap

Posted on Updated on

Gambar

Bertempat  di ruang rapat kantor Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacapsabtu,01 Juni 2013 empat (4) orang konsultan dari Perancis didampingi oleh seorang konsultan dari Indonesia serta tiga (3) orang Pegawai dari Direktorat Pelabuhan Perikanan tersebut disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. Eno Sandy Prayitno, MM beserta pejabat struktural dan Fungsional Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap

Kunjungan konsultan dari Perancis dari tersebut dalam rangka Ecoport (Pelabuhan berwawasan lingkungan) guna melihat langsung apakah pelabuhan tersebut sudah menerapkan ecoport.

Kepala Bagian Tata Usaha dalam hal ini sebagai Plh.kepala PPS Cilacap memberikan paparan tentang operasional kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan di PPS Cilacap. beberapa hal dibicarakan dalam pertemuan tersebut antara lain tentang fasilitas dan lingkungan yang ada di PPS Cilacap khusunya tentang kebersihan dan kualitas air yang digunakan di Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.

Konsultan dari Perancis beserta rombongan juga meninjau langsung ke Tempat Pelelangan Ikan, IPAL serta sumur pompa yang ada di PPS Cilacap dengan dipandu oleh Kepala Bagian Tata Usaha selaku Plh.Kepala PPS Cilacap. Dalam tinjauan tersebut ditemui bahwa keadaan fasilitas sumur pompa serta IPAL kurang perawatan sehingga berkesan tidak tertata dengan rapi dan kotor.

Dengan adanya temuan dari kunjungan konsultan tersebut maka pihak pelabuhan perikanan samudera cilacap mulai berbenah diri untuk memperbaiki kekurangan tersebut. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s