Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap adakan Bakti Sosial

Posted on Updated on

DSC_0323 

Dibulan Ramahan yang penuh berkah ini, Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap memberikan bingkisan/santunan sebagai wujud keperduliankeluarga besar PPS Cilacap kepada putra/putrid pegawai kontrak dan anak-anak di lingkungan PPS Cilacap.

Pemberian bingkisan/santunan berupa perlengkapan sholat beserta buku tuntunan sholat dan uang tersebut dilaksanakan di balai pertemuan Break Water PPS Cilacap, Jum’at 2 Agustus 2013 yang dilanjutkan dengan acara siraman rohani/pengajian rutin bagi keluarga pegawai PPS Cilacap dengan penceramah oleh Ustadz Arwani Amin,LC dari pengasuh Pondok Pesantren ‘Nurul Ikhsan’ Tritih Lor Cilacap.

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kepala PPS Cilacap ‘Ir.Wahid, M.Si’ beserta istri yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bagian Tata Operasional, Kepala Bidang Pengembangan beserta istri dan para Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai PPS CIlacap serta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap.

DSC_0317 DSC_0296

DSC_0355

Adapun yang menerima bingkisan/santunan tersebut berjumlah 50 anak pegawai tenaga kontrak dan anak dilingkungan PPS Cilacap yang terdiri dari 30 putri dan 20 putra usia sekolah TK,SD dan SMP.

Kepala PPS Cilacap serta para Pejabat Struktural memberikan langsung bingkisan tersebut kepada anak putra sedangkan anak putri diberikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap beserta para pengurus dan anggotanya.

DSC_0338 DSC_0367

 

Usai penyerahan bingkisan tersebut, Kepala PPS Cilacap dan Ketua Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap memberikan sambutan yang intinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial tersebut dan berharap kegiatan ini  akan terus berkelanjutan dengan harapan pemberian bingkisan/santunan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang memberinya. (cs)

DSC_0275

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s