Survey Indeks Kepuasan Masyarakat di PPS Cilacap

Posted on

ikm di ppsc
Narasumber dari Itjen KKP saat melakukan sosialisasi dan survey Indeks Kepuasan Masyarakat di PPS Cilacap bertempat di balai pertemuan breakwater, kamis (10/10/2013)

PPS Cilacap, Jum’at (11/10/2013), Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPS Cilacap) yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dilaksanakan dibalai pertemuan break water, pada kamis (10/10/2013).

Kegiatan IKM tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Tata Operasional PPS Cilacap, Agustinus Hardono Usodo, A.Pi, MM dengan narasumber dari Itjen KKP yang dihadiri oleh tiga puluh orang dari pengusaha perikanan, pemilik kapal, pengurus kapal, penyewa lahan dan kios (stake holder) di PPS Cilacap serta Instansi terkait yang bertugas di Pos Pelayanan Terpadu PPS Cilacap.

Tamu undangan yang terdiri dari pengusaha perikanan yang berada di PPS Cilacap diberikan lembaran kuesioner IKM untuk diisi sesuai dengan kondisi yang dialami saat mendapat pelayanan dari pihak PPS Cilacap, namun sebelumnya dilakukan sosialisasi terlebih dahulu.

Survey IKM di PPS Cilacap bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan publik dari pihak PPS Cilacap kepada masyarakat yang meliputi pelayanan tambat labuh, pas masuk pelabuhan, sewa lahan, sewa kios dan sewa alat berat.

Selain itu Servey IKM oleh Itjen KKP juga dilakukan di Pos Pelayanan Terpadu PPS Cilacap dengan melakukan tanya jawab langsung kepada para pengguna jasa di kawasan PPS Cilacap.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s