Kunjungan kerja Komisi IV DPR RI ke PPS Cilacap

Posted on Updated on

Ketua Komisi IV DPRRI beserta rombongan dan Direktur Jenderal Perikanan Tangkap saat meninjau kapal bantuan KM Inka Mina di dermaga PPS Cilacap, selasa (29/10/2013)
Ketua Komisi IV DPRRI beserta rombongan dan Direktur Jenderal Perikanan Tangkap saat meninjau kapal bantuan KM Inka Mina di dermaga PPS Cilacap, selasa (29/10/2013)

PPSCilacap- Kunjungan kerja Komisi IV DPR RI yang dipimpin oleh H.M. Romahurmusiy, ST,MT atau biasa dipanggil Gus Rommy ke PPS Cilacap pada Selasa (29/10/2013) guna meninjau dan berdialog langsung dengan penerima bantuan kapal KM.Inka Mina dan PUMP Perikanan Tangkap di Cilacap dan Kebumen. Hadir mendampingi dalam acara kunjungan tersebut diantaranya adalah Dirjen Perikanan Tangkap Dr.Ir.Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf, M.Sc dan SKPD terkait.

Kunjungan kerja Komisi IV DPR RI ke PPS CIlacap tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Jawa Tengah yang difokuskan di Kabupaten Cilacap, Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara selama 3 hari, dari tanggal 28 s/d 30 Oktober 2013.

Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Ir.Wahid, M.Si menyambut kedatangan komisi IV DPRRI dibalai pertemuan break water dilanjutkan dengan paparan tentang kinerja pelabuhan dan berdialog dengan nelayan penerima bantuan kapal KM.Inka Mina GT 30 dan PUMP Perikanan Tangkap. Dalam dialog tersebut Ketua serta anggota komisi IV berharap agar kapal bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para nelayan dengan baik dan dapat meningkatkan pendapatan nelayan tanpa membebani dengan biaya tambahan yang cukup besar.

Selanjutnya rombongan komisi IV meninjau langsung kegiatan opersional di Tempat Pelelangan Ikan, Drermaga bongkar dan area kawasan industry PPS Cilacap. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s