Bupati Cilacap meninjau Stand PPS Cilacap

Posted on Updated on

Bupati Cilacap kunjungi stand PPSC
Bupati Cilacap kunjungi stand PPSC

PPS Cilacap, Usai membuka Pekan Promosi Cilacap 2013, Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Tetty Suwarto Pamuji beserta Forum Pimpinan Daerah Kab. Cilacap dan para Kepala SKPD di Kab.Cilacap melakukan peninjauan ke sejumlah stand di pameran termasuk stand PPS Cilacap, rabu (06/11/2013).

Orang nomor satu di kabupaten Cilacap tersebut juga sempat berbincang-bincang dengan penjaga stand, bahkan Hj.Tetty S.Pamuji juga sempat mencicipi produk olahan berbahan ikan yang sengaja diberikan secara gratis bagi pengunjung pameran yang mampir di stand PPS Cilacap. Beliau juga menyempatkan diri foto bersama dengan penjaga stand PPS Cilacap dan sangat mendukung program gerakan gemar makan ikan khususnya di Kab.Cilacap.

Pekan Promosi Potensi Daerah, Bisnis, Investasi dan Pariwisata Cilacap 2013 berlangsung selama empat hari sejak Rabu hingga Minggu (06-10/11/2013) di lapangan Krida Nusantara Cilacap Utara dengan tema “Gerakan Bangga Mbangun Desa”. Kegiatan Pekan Promosi tersebut bertujuan untuk mengangkat dan menampilkan keberhasilan program bangga mbangun desa sekaligus mempromosikan potensi daerah melalui berbagai macam produk unggulan Cilacap kepada para investor dan pengunjung pameran.

Peserta Pekan Promosi berjumlah 120 stand yang terdiri dari SKPD Pemkab Cilacap, UPT Pusat yang berlokasi di Kab.Cilacap termasuk UPT dari Kemanterian Kelautan dan Perikanan (KKP) yaitu Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPS Cilacap) serta dari Umum dan beberapa stand kuliner.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s