Ratusan Bungkus Produk Olahan Ikan Laris di Pekan Promosi Cilacap 2013

Posted on

Pengunjung pameran di Stand PPS Cilacap
Pengunjung pameran di Stand PPS Cilacap

Ratusan bungkus produk olahan berbahan ikan laris dalam Gelaran Pekan Promosi Potensi Daerah Cilacap 2013 di stand Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPS Cilacap). Produk olahan berbahan ikan marlin buatan Unit Bisnis Perikanan Terpadu (UBPT) PPS Cilacap tersebut berupa bakso, sosis, nugget, kaki naga dan bakso tahu.

Selain itu stand PPS Cilacap juga mempromosikan produk krupuk ikan tenggiri produksi ‘Mr.Mackarel’ salah satu mitra usaha yang berlokasi di PPS Cilacap. Produk perikanan di stand PPS Cilacap dalam pekan promosi tersebut sangat diminati para pengunjung pameran terutama ibu dan anak-anak. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung di stand untuk membeli produk perikanan dan ada juga yang datang untuk sekedar mencicipi.

Menurut Direktris/ Pengelola UBPT Lutfhi Atikoh, S.Pi bahwa dalam sehari produk olahan dari ikan marlin tersebut selalu habis terjual di pekan promosi yang dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 09 malam. Lebih lanjut lutfhi mengatakan kalau selama pekan promosi, sebanyak empat ratus tujuh puluh bungkus produk olahan ikan marlin telah dihabiskan oleh pengunjung pameran  dan sebanyak lima puluh lima bungkus krupuk ikan tenggiri terjual dalam gelaran Pekan Promosi Potensi Daerah Cilacap 2013 di lapangan Krida Nusantara Cilacap Utara yang berlangsung dari Rabu hingga Minggu (06-10/11/2013). (cs).

Tinggalkan komentar