Mahasiswa UGM berkunjung ke PPS Cilacap

Posted on Updated on

Mahasiswa UGM saat berkunjung ke PPS Cilacap
Mahasiswa UGM saat berkunjung ke PPS Cilacap

PPS Cilacap- Mahasiswa Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada, Jum’at (29/11/2013).berkunjung ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPSC) dalam rangka kegiatan ”Kenal Perikanan”.

Kunjungan Mahasiswa UGM disambut oleh Kepala Bidang Tata Operasional A. Hardono Usodo, A.Pi, MM yang mewakili Kepala PPS Cilacap di balai pertemuan break water sekaligus memberikan paparan tentang kegiatan operasional di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.

Selain itu Mahasiswa UGM  yang berjumlah seratus empat puluh (140) orang dan enam (6) dosen pembimbing tersebut di ajak untuk berdialok dan berdiskusi dengan Kabid Tata Operasional  tentang perikanan diantaranya tentang karateristik nelayan di Cilacap, produksi ikan di PPSC hingga pemasarannya dan pengenalan jenis-jenis ikan yang dilindungi/ dilarang untuk ditangkap. Usai berdiskusi Mahasiswa UGM memberikan tanda mata berupa jam dinding bergambar kampus UGM kepada PPS Cilacap yang diserahkan oleh Dosen Pembimbing kepada Kabid Tata Opererasinal.

Selanjutnya dipandu oleh salah satu petugas dari Seksi Pemasaran dan Informasi Joko Rianto, S.Pi, para Mahasiswa UGM dari Fakultas Pertanian jurusan Perikanan yang meliputi jurusan Budidaya Perikanan, Teknik Hasil Perikanan dan Manajemen Sumberdaya Perikanan diajak untuk mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Unit Bisnis Perikanan Terpadu (UBPT) PPS Cilacap. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s