Launching Perpanjangan SIPI di PPS Cilacap

Posted on Updated on

Penyerahan perpanjangan SIPi oleh Kepala PPS Cilacap kepada Pemilik kapal di PPS Cilacap, Selasa (03/12/2013)
Penyerahan perpanjangan SIPi oleh Kepala PPS Cilacap kepada Pemilik kapal di PPS Cilacap, Selasa (03/12/2013)

PPS Cilacap- Launching penyerahan dan penandatanganan perpanjangan SIPI oleh pihak Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dilaksanakan di balai pertemuan break water, Selasa (03/12/2013). Pengurusan perpanjangan Surat Ijin Penangkapan Ikan (SIPI) untuk kapal perikanan dengan bobot 30-60 GT kini dapat dilakukan di kantor PPS Cilacap.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan operasional pelabuhan dan dapat meringankan waktu dan biaya  pengurusan ijin kapal perikanan yang berada di Cilacap. Dalam sambutannya Kepala PPS Cilacap Ir.Wahid, M.Si mengatakan bahwa pengurusan surat-surat tersebut akan selesai dalam waktu dua atau tiga hari kerja dengan catatan tidak ada perubahan untuk alat tangkap.

Penyerahan dan penandatangan blangko perijinan SIPI dilakukan oleh Kepala PPS Cilacap dan Kasubdit Alokasi Usaha Penangkapan Ikan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap KKP dan disaksikan oleh Kabid Tata Operasional PPS Cilacap A.Hardono Usodo, A.Pi, MM dan Kasie Pelayanan Usaha Penangkapan Ikan DJPT- KKP serta beberapa Pejabat Eselon III dan IV dan Pejabat Fungsional lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan.

saat launching tersebut Kepala PPS Cilacap menyerahkan dokument SIPI yang telah ditandatangani kepada salah satu pengusaha/pemilik kapal perikanan di PPS Cilacap Goa Kheng Seng.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s