Tiga puluh empat Instansi berkoordinasi di PPS Cilacap

Posted on

Kepala PPS Cilacap, Ir.Wahid, M.Si saat memberikan paparan tentang PPS Cilacap dalam acara Coffe Morning di balai pertemuan break water PPSC, Rabu (18/12/2013)
Kepala PPS Cilacap, Ir.Wahid, M.Si saat memberikan paparan tentang PPS Cilacap dalam acara Coffe Morning di balai pertemuan break water PPSC, Rabu (18/12/2013)

Cilacap- Sebanyak tiga puluh empat (34) Instansi di kab.Cilacap berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan kerja unsur Maritim di khususnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap dalam acara ”Coffe Morning”. Kegiatan tersebut dilaksnakan di balai pertemuan break water Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Rabu (18/12/2013).

Dalam sambutannya Kepala PPS Cilacap, Ir.Wahid, M.Si selaku tuan rumah acara Coffe Morning memberikan paparan tentang kegiatan dan operasional di PPS Cilacap yang dilanjutkan dengan sambutan, diskusi, usulan dan saran dari beberapa Instansi yang mengikuti acara tersebut diantaranya adalah mengenai fasilitas PT.Pelindo yang berada di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, perpanjangan izin eksportasi pasir besi yang berakhir pada tiga puluh satu Desember 2013.

Selain itu dibicarakn juga isu tentang berita yang beredar di media massa mengenai nelayan cilacap mengambil hasil tangkapan ikan milik nelayan pangandaran di laut, melalui kepala Satker PSDKP Cilacap berita tersebut diluruskan bahwa usai dimintai keterangan melalui koordinasi dengan HNSI pemilik dan nakhoda kapal mengatakan bahwa saat itu dia sedang mebersihkan sampah yang tersangkut di jaring dan tidak mengambil ikan yang berada di rumpon milik nelayan pangandaran.

Dengan adanya acara Coffe Morning diharapkan agar semua Instansi yang terkait di Kab. Cilacap akan lebih meningkatkan hubungan kerjanya. Kegiatan Coffe Morning tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional di PPS Cilacap. Para tamu undangan saat beramah tamah  disajikan menu masakan serba ikan produk olahan khas UBPT PPS Cilacap. Dan untuk acara Coffe Morning selanjutkan disepakati bahwa acara tersebut akan di adakan di kantor Koperasi TKBM Cilacap bulan Januari 2014.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s