Rapat Pegawai PPS Cilacap Bahas Tukin.

Posted on Updated on

Rapat Pegawai PPS Cilacap , Jum'at (10/01/2014)
Rapat Pegawai PPS Cilacap , Jum’at (10/01/2014)

Rapat Pegawai Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang dilaksanakan di balai pertemuan Break water PPS Cilacap, Jum’at (10/01/2014) salah satunya membahas tentang tunjangan kinerja PNS. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala PPS Cilacap, Ir. Wahid, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Tata Operasional dan Kepala Bidang Pengembangan serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural lingkup PPS Cilacap, Pejabat Fungsional, PNS dan Tenaga kontrak PPS Cilacap.

Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap memberikan pengarahan tentang Operasional Pelabuhan dan kinerja pegawai PPS Cilacap terkait Tunjangan Kinerja lingkup KKP. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Tunjangan Kinerja (Tukin) merupakan penghargaan atas prestasi kerja berdasarkan grade masing-masing pegawai dan bukan hak pegawai. Lebih lanjut Kepala PPS Cilacap menambah bahwa Tukin pegawai tersebut bisa saja hilang atau diturunkan gradenya apabila yang bersangkutan kurang memenuhi syarat.

Selain itu Kepala PPS Cilacap juga membicarakan tentang kekompakan para pegawai PPS Cilacap, beliau tidak menganggap penting latar belakang para pegawai, yang terpenting adalah kalau sudah masuk menjadi pegawai di PPS Cilacap harus mengikuti aturan/ sistem yang berlaku di PPS Clacap.

Kepala Bagian Tata Usaha juga memberikan pengarahan mengenai SK dan SKP serta pemberitahuan tentang adanya alih tugas beberapa staf pegawai baik PNS maupun tenaga kontrak lingkup PPS Cilacap. Kepala Bidang Tata Operasional juga menambahkan tentang peralihan tugas staf agar segera menghubungi masing-masing atasan langsungnya supaya jelas uraian tugas sehari-hari. Sedangkan Kepala Bidang Pengembangan memberikan pengarahan tentang tugas pokok pegawai yaitu tugas-tugas dibidang pemerintahan dan tugas-tugas dibidang pembangunan.

Akhir acara Kalabuh menghimbau agar seluruh Pegawai PPS Cilacap untuk mendukung operasional pelabuhan dengan lebih meningkatkan lagi kinerjanya sehari-hari. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s