Rapat Pegawai PPS Cilacap

Posted on Updated on

rapat april 2014
Rapat Pegawai PPS CIlacap, April 2014

Bertempat di balai pertemuan Break water PPS Cilacap, Selasa (08/04/2014) rapat Pegawai Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dipimpin oleh Kepala PPS Cilacap, Ir. Wahid, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Tata Operasional,  Kepala Bidang Pengembangan serta dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan Staf PPS Cilacap.

Dalam pengarahannya Kepala PPS Cilacap menghimbau agar para pegawai dapat bekerja dengan penuh kreasi sepanjang kreasi tersebut dapat menunjang kegiatan sehari-hari karena yang menentukan berkembang dan tidaknya adalah dari diri kita sendiri. Lebih lanjut beliau menjelaskan tentang keberhasilan seseorang bahwa “kalau kita bekerja dengan bersungguh-sungguh pasti akan berhasil” ungkap beliau. “Mari kita bekerja dengan selalu lebih baik, melangkahlah didepan jangan menunggu orang lain” lanjutnya.

Selain itu Kepala PPS Cilacap juga memberikan arahan mengenai kinerja pegawai terkait dengan SKP yang sudah ada kontrak kerjanya karena mendapatkan kepercayaan itu mudah tapi mempertahankannya itu sulit dan lebih sulit lagi mengembalikannya. Dibicarakan juga tentang kebersihan di lingkungan pelabuhan yang harus ditingkatkan agar program echo-Fishing port tahun 2019 dapat terpenuhi.

Kepala Bidang Pengembangan, Kepala Bidang Tata Operasional dan Kepala Bagian Tata Usaha juga memberikan pengarahan tentang Sanitasi, Kebersihan dan Keamanan serta Operasional di PPS Cilacap.(cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s