Kenal Perikanan Mahasiswa UGM ke PPS Cilacap

Posted on Updated on

Mahasiswa UGM ketika melihat kegiatan bongkar hasil perikanan PPS CIlacap, Senin  (07/09/2015)
Mahasiswa UGM ketika melihat kegiatan bongkar hasil perikanan PPS CIlacap, Senin (07/09/2015)

Dalam memperkenalkan Mahasiswa baru jurusan Perikanan, Fakultas Pertanian Universitas Gajah Mada Yogyakarta mengadakan kegiatan “Kenal Perikanan” ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Senin (07/09/2015).

Kunjungan Mahasiswa Fakultas Pertanian UGM yang berjumlah Seratus enam puluh tujuh (167) dengan Ketua Panitia Ir. Sukardi, MP dan Ketua Jurusan Perikanan UGM Prof. Rustadi serta beberapa dosen pembimbing lainnya disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang diwakili oleh Kepala Bidang Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran, Taib Sangadji, SE serta Kepala Seksi Kesyahbandaran, Dwiharto Kurniawan A.Pi, MM di Balai Pertemuan Breakwater PPS Cilacap.

Dalam sambutannya, Kepala PPS Cilacap yang diwakili oleh Kabid Opeasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran menjelaskan tentang beberapa Pelabuhan Perikanan yang berada di wilayah Indonesia serta selayang pandang operasional di PPS Cilacap.

Dalam kunjungan tersebut para Mahasiswa UGM diberikan waktu untuk bertanya jawab dengan Kabid Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran serta Kasie Kesyahbandaran tentang Kelautan dan Perikanan terutama mengenai operasional di PPS Cilacap yang diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Mahasiswa UGM untuk PPS Cilacap.

Selanjutnya rombongan Mahasiswa baru Jurusan Perikanan UGM Yogyakarta tersebut melakukan kunjungan ke dermaga bongkar dan Tempat Pelelangan Ikan untuk melihat secara langsung kegiatan bongkar hasil perikanan di PPS Cilacap. Dengan adanya kegiatan “Kenal Perikanan” tersebut diharapkan agar para Mahasiswa baru dari UGM dapat lebih mengenal tentang Kelautan dan Perikanan. (cs)

http://humasppscilacap.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s