Upacara Hari Perhubungan Nasional di Cilacap

Posted on Updated on

Upacara Hari Perhubungan NasionalHumas PPSCilacap – Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap pada Kamis (17/09/2015) mengikuti upacara Hari Perhubungan Nasional tahun 2015 tingkat Kabupaten Cilacap di halaman Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cilacap.

Wakil Bupati Cilacap, Akhmad Edi Susanto bertindak sebagai pembina upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015 dengan tema, “Melalui Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015, kita Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan dengan Kerja, Kerja dan Kerja”.

Wakil Bupati Cilacap membacakan sambutan tertulis dari Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan, yaitu Kementerian Perhubungan sebagai regulator yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan perhubungan sedang dan terus berupaya meningkatkan kinerja kepada masyarakat.

Lebih lanjut beliau mengakatakan bahwa, berbagai langkah reformasi dan tranformasi terus dilakukan untuk meningkatkan akses keselamatan dan pelayanan masyarakat. Langkah ini ditujukan untuk membangun tata kelola perhubungan yang bersih dan efektif.

Upacara Hari Perhungan Nasional di Kabupaten Cilacap diikuti oleh jajaran Kementerian Perhubungan yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap dan Instansi terkait Perhubungan di Kabupaten Cilacap, diantaranya Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Basarnas, PT.Pelindo, SMK Pelayaran dan AMN Cilacap serta dihadiri pula oleh Kepala PPS Cilacap, Ir. Wahid M.Si dan Kepala Seksi Kesyahbandaran PPS Cilacap, Dwiharto Kurniawan, M.Si. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s